The journey of me

Kisah Cintaku bersamanya | April 27, 2011

Saya mempunyai cerita menarik tentang seputar Percintaan saya yang berawal dari sebuah Pandangan Pertama, dan hubungan saya dan wanita yang saya cintai ini telah berlangusng hingga saat ini(saat saya mengetik ini) dan banyak sekali rasa yang kami lewati bersama dari senang, sedih, hingga rasa sakit saling mengkhianati.

Kami dulu pernah saling mengkhianati satu sama laen, dia selingkuh kubalas selingkuh, hinga kami putus selama dalam jangka waktu setahun, tapi disaat itu aku dan dia sadar bahwa aku tak sadar tanpanya duniaku tak akan berwarna lagi, hanya dengan dirinyalah hidupku ini berwarna, aku pun membuang semua Egoku dan memberanikan untuk menyatak cinta padanya, dan ini adalah Putusku yang sangat lama padanya, dan ku tempak lagi saat Valentine.

Tapi ada yang lucu dari hubungan ini, saat SMA kelas sati iapun pindah kemakassar, dan aku pun masi tetap stay di Jayapura hingga kelas tiga dan saat Lulus UN aku pun mendapat beasiswa yang menyatakan aku mendapat beasiswa di Perguruan swasta yang terletak diDepok, yah dimana lagi kalau bukan GUNDAR yang sanagat aku cintai dan ku banggakan🙂

Dan dapat di simpulkan bahwa kami memank belum waktunya untuk beberpaa saat, padahal dulu aku pengen banget kuliah di UNHAS supaya bisa dekat dengan dirinya selalu, tapi dia malah pengen di UGM Oke aku juga cari cara bgmna biar bisa dekat, yang sudah aku mendaftar di Gundar ajjah, toh klw naek kereta cuma berapa sie, Nah, tapi amsi belum selesai, saat dia bilang “JELEK AKU GAK LULUS DI UGM”, aku pun kaget dan aku pun bilang klw gitu bagus donk, aku kulia di Unhas dan kamu ajjah, tapi seminggu setelah itu ada surat dari GUNDAR yang mengatakan begini, “ANDA DI TERIMA DI GUNDAR, MOHON ANDA JANGAN MENDAFTAR KE UNIVERSITAS LAIN”

Yang benar saja, di satu laen Orang tuaku senang dan bangga, dan aini senang seklaigus sedih sama seperti aku juga,:( (Mungkun ini ujian cinta kita lagi hingga saat ini kita masi LDR)

Kesimpulan, cinta sejati siapa bilang gak ada, itu tergantung dari kita sendir, semua tergantung bgmna kita memegang konsekuensi untuk benar2 mengabdi pada satu CInta.

SEMOGA PENGALAN AKU INI, DAPAT MEMBUAT ANDA TERSENYUM KALAU CINTA ITU TERNYATA TERGANTUNG KITA SEDIRI, MAU MEMPERTAHANKAN DAN SERIUS, OR SEBALIKNYA.


Posted in L.O.V.E

Leave a Comment »

Leave a Reply

